Saturday, June 2, 2012

PinkyBlue Cream Biscuits with PearL


 Assalammu'alaikum dear bloger 

Senangnya kalo tiap hari bisa dapet ide ide baru ... senangnya lagi kalau bisa menjadikan ide ide itu menjadi nyata. Pinginnya jadi orang yang bener-bener bisa melihat sesuatu lalu menjadikannya sebuah karya seni ... yaa si penulis lagi semangat membara nih critanya :).      

Biskuit Coklat!!! Kecil mungil ... manis ... kres kres ... creamnya bikin belepotan di bibir terus lumer deh di lidah. Huummmm sapa yg gak mau sih, apalagi kalo disajiinnya bareng ama teh atau kopi hangat plus temen - temen ... kebayang serunya kan?? Ditinggal ngobrol ngalur ngidul eeh tau - tau abis aja sebungkus. 
aahhh rasanya langsung pengen nyomot tuh biskuit .. padahal gak punya ^_^.

Habis ngomongin ide, karya seni, biskuit coklat ... apa hubungannya yakk!! 
Ini dia si mungil dan manis dalam bentuk karya seni "gantungan kunci biskuit" sama-sama terlihat manis .. tapi gak enak dimakan.hihi. Walaupun gantungan kunci tapi tetep harus gaya lho, dan ga perlu khawatir karna gak bakal disemutin kok.

Ini dia ... si Topping yang creami creami nya bikin belepotan
PinkyBlue Cream Biskuits with PearL

Metal Keychain




 Senangnya kalo bisa berbagi dengan kalian semua, tunggu karyaku berikutnya ya.
 Kripik - kripik dan sarannya Pipit tungguin lho.

 Wassalammu'alaikum Wr. Wb.

1 comment:

  1. Thank you for following me, follow you back already ^^

    Join my birthday giveaway, open internationally, win pretty mini dress or magnificent outwear! Click here \(^o^)/
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete

Hii ... thanks for dropped a sweet comment on my blog

= Pipit =

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...