Sunday, May 11, 2014

Ala Krisan

Assalammu'alaikum Wr Wb

Haiii sahabat Krisan semua, apa kabarnya??
Alahamdulillah beberapa waktu lalu saya dapet ide untuk berbagi, berbagi apapun itu yang terkait dengan kerajinan. Banyak cara untuk mengerjakan suatu karya, dan setiap orang juga bisa menggunakan cara yang berbeda ketika mengerjakan karya yang sama. Nah kurang lebihnya disini saya akan berbagi tips dan trik ketika saya mengerjakan suatu karya. Semoga apa yang saya bagi ini bisa memudahkan kalian dalam proses pengerjaan atau paling tidak ya jadi alternatif lain begitulah kira2 ^^. 

Ide untuk berbagi ini akan saya beri judul "Ala Krisan", mohon do'anya agar bisa terbit secara rutin setiap bulannya^^. Bisa dilihat juga di FB Krisan Puspita dan juga FP Krisan Puspita dengan nama album

 "Ala Krisan"

Ikuti terus ya ^^

No comments:

Post a Comment

Hii ... thanks for dropped a sweet comment on my blog

= Pipit =

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...